Tuesday, September 7, 2010

Kue Kering Lebaran 2010

Alhamdulillah... tahun ini berkah yg luar biasa untuk mtv kitchen. Dimulai dengan bermunculannya pesanan cake2 sampe kue kering untuk lebaran 2010. Walau diiringi cerita2 yg mengesankan dibalik pembuatannya, tp aku bersyukur bisa menyalurkan hobiku yg masih jauh dari sempurna ini.
Saya berusaha memberikan yg terbaik dari mtv kitchen untuk memuaskan para pemesan. Dan setelah kue2 tsb diserahkan ke customernya, pasti bunda ga bisa tidur krn memikirkan si customer suka ndak ya ma kue2 buatan bunda Lia??

Nah, alhamdulillah thn ini, bunda Lia bs buatin teman2 bunda kue2 kering untuk lebaran tahun ini. Dimulai dari pembuatan tester, cari pinjaman oven, masuk kerja shift sore dan begadang sampe tengah malam plus badan capek (BB turun hampir 5kg euy, yes...yes..yess). Kue kering lebaran 2010 bunda ini yaitu: Brownies Kukis (Resep Bogasari-Batam), Nastar (NCC), Lidah Kucing Keju (NCC), Cheese Button (Milis NCC) and Sagu Keju (NCC). Dan yg paling byk penggemarnya yaitu Lidah Kucing Keju n Cheese Button.

30 toples pun siap untuk dideliverykan ke para pemesannya. 30 toples tentu jumlah yg sedikit bagi para ahli ato orang2 yg suka membuat kue kering, tp 30 toples ini adalah jumlah pertama menerima orderan kue kering 2010. Alhamdulillah....

Disamping untuk lebaran, mtv kitchen bisa menerima pesanan cake and kue kering untuk natal, idul adha dan momen istimewa anda lainnya lho...

Ini dia foto2 kue kering lebaran bunda:

No comments:

Post a Comment

Silahkan diisi comment2nya ya and thank you.


ShoutMix chat widget
contatore visitewebsite counter