Monday, November 16, 2009

Fried Tart / Pastel Mawar

Minggu kemaren aku libur juga setelah kerja 7 hari. Capek....
Eits, biarpun capek aku ttp pingin bikin camilan buat keluargaku n sekalian mau kasih mertua n ipar2 camilan (biar disayang mertua, hihihhiihii )

Stlh menimbang n mengingat, kemudian diputuskan untuk membuat Fried Tartnya mom Elly Zein yg aku ambil dr tabloid Lezat edisi Khusus secara suamiku sempat protes, katanya jgn bikin yang cake2 terus bunda, sesekali bikin risoles/lumpia atau apa yg asin2. hehehe... OK Boss, ini dah bunda bikinin Pastel Mawar buat ayahku tercinta.

Fried Tart ini klo di Batam lbh terkenal dengan nama Pastel Mawar. Kriuk2 kulit pastelnya. Sebenrnya gampang bikin pastel, tp yang paling susah adalah memjaga bagaimana si "mawar" ini ttp kokoh, ga ilang n membuat pilin2 disekeliling pastelnya. Susah bo'.... Aku aja masih kasar, pinteran si mbaknya drpd aku. heheheh....

Ini dia fried tart pertama aku yg masih jauh dr bagus.

No comments:

Post a Comment

Silahkan diisi comment2nya ya and thank you.


ShoutMix chat widget
contatore visitewebsite counter