Thursday, November 19, 2009

Napoleon Cheese Pie



Aku pingin sekali bikin cake ini dengan membayangkan kulit pienya yg empuk n vlanya yg nge-cheese bgt. Buat ah.... niatku dalam hati.

Kemaren pulang kerja lgsg deh nimbang2 bahan, ngadon2 trus pas mau nyetak ke cetakan pie, kok aku cmn nemu 5 cetakan aja ya?? yg laen kemana nih? duh... dah malas bongkar2 lemari, akhirnya separoh2 deh, ada yg pke cetakan kulit pie, ada yg pke pyrex n loyang aluminium kecil. hehehe... tak ada rotan, akar pun jadi (pdhl malas nyari nya) heheheh...

Ada insiden kecil pas bikin pie ini, Ivanku kok ya bisa ambil mangkuk isi gula n putih telor yg siap buat di mixer, trus jatuh dia pas bawa mangkuknya itu, alhasil tumpah deh putih telurku. hiks..... (tanpa aku marahin, dia dah nangis ketakutan dl, heheheh... cup cup sayang hbs ivan nakal sih!!! )

Trus pas jadi adonan vlanya, pas aku rasain kok rasanya manis sekali ya?? mana rasa kejunya?? ga berasa samsek, sedihnya.... pdhl dah pke creamcheese philadelphia. hiks... hiks....

pas udh jadi, komen suamiku, kok kejunya ga berasa bunda n terlalu manis. duh.... nancep bgt dihatiku... hiks.... jd ga PD buat kasih ke tetangga, pdhl jadinya sekitar 25biji. hiks....

mungkin aku kudu modif tuh resep kali ya, biar rasa kejunya berasa n ga terlalu manis bgt....

Next time, coba lg.... jgn patah semangat. :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan diisi comment2nya ya and thank you.


ShoutMix chat widget
contatore visitewebsite counter