Sunday, January 31, 2010

Brownies Cheese Cake

Hi2, dah lama ga update blog. BCC ini aku buat krn ngiler waktu mba Anik-NCC Batam ke rumah pas acara kopdaran NCC-Batam dan beliau bawa Brownies Cheese Cake. Setelah beliau share resep, aku coba bikinnya ah....

Ternyata susah bikinnya, maklum baru kali ini aku bikin brownies yg dicampur cream cheese. Aku inginnya cream cheesenya diatas dan bs dibentuk kaya batik gt, waktu begitu adonan cream cheese dituang, bisa dia dibentuk batik. eh, pas dipanggang, tenggelam dengan sukses cream cheesenya. Apa kudu adonan browniesnya dipanggang dl sebentar br dimasukin cream cheesenya. hehehe.

Aku bikin 1 resep, tp ternyata ga muat untuk loyang brownies 30x10cm, jadinya bikin 2. yang satu aku kasih ke tanteku yg cantik, hi2 mba Dera.... Kata beliau sih BCC nya enak. Smg saja begitu. Dan loyang kedua, aku makan bareng keluarga. Kata ayah enak, makanya aku PD ngasih ke tanteku. hehehe...

Ini dia penampakan brownies cream cheeseku yg telah aku hias pke coklat hijau (hbs ndak ada coklat putih sih).

No comments:

Post a Comment

Silahkan diisi comment2nya ya and thank you.


ShoutMix chat widget
contatore visitewebsite counter