Wednesday, January 13, 2010

[NCC Banana Week] Oseng2 Jantung Pisang

Hohoh, akhirnya aku bisa ikutan NCC Banana Week dengan nyetor oseng2 jantung pisang. Sempat ketar ketir sih, kirain dah ada yg nyetor berbahan dasar jantung pisang, eh ternyata blm ada. hehehe...

Bermula dari bingungnya aku waktu belanja mingguan ke pasar. Bingung milih sayur2an n lauk buat makan dirumah. Orang rumah klo ditanyain mau makan apa, jawabannya pasti terserah, alhasil si tukang belanja ini bingyung mau beli apa, hehehe....

Eh aku lgsg ingat klo ada Banana Week di NCC, udah deh beli jantung pisang aja. Trus dioseng2 aja, simple, pedas n enyak... hehehe...

Jadi deh, akhirnya td pagi si mbaknya aku suruh masak jantung pisang ini. Oseng2 ini aku suka sejak masih kecil, ibuku sering masakin oseng2 ini ditambah ayam goreng, makannya jg dengan nasi anget. hua mantav.... *** sambil nelan ludah.

OK ini dia penampakan Oseng-oseng Jantung Pisangku. Maap fotonya biasa saja krn pagi tadi Batam mendung.....




Ini bahan2 dasarnya:

No comments:

Post a Comment

Silahkan diisi comment2nya ya and thank you.


ShoutMix chat widget
contatore visitewebsite counter