Thursday, December 31, 2009

Cheddar Cheese Cake (CCC)



Di milis lg banyak yg ngebahas CCC ini. Resepnya dari Ci' Shirley dari Paiton-Probolinggo. Cake ini berasa sensaional menurutku. Digigitan pertama dia akan berasa manis, tp gigitan kedua dan seterusnya cake ini berasa asinnya keju. So yummy....
Apalagi cakenya so soft.... lembyuuuttt.....

Cake ini ternyata tidak bisa tahan lama. Kenapa??? Karena saking enaknya, begitu keluar dari Oven dan aku kasih topping selai strowbery, semua anggota keluarga lgsg nyerbu. Dan dalam waktu sekejab tinggal separoh. Itupun aku sembunyiin coz buat camilan Ivan hari ini dirumah dan aku jg pingin bawa ke kantor mau kasih ke Bu Awie sbg tester setiaku. hehehe.....

Ini dia penampakan Cheddar Cheese Cake yang baru keluar dari oven.










Dan ini dia Cheddar Cheese Cake yang telah aku kasih topping selai strowbery. Tara....

1 comment:

  1. Assalamualaikum,,Mbak salam kenal yah. Saya masih newbie banget masalah cake niy,..
    Yummy deh cakenya,,..jadi pengen praktek,..

    ReplyDelete

Silahkan diisi comment2nya ya and thank you.


ShoutMix chat widget
contatore visitewebsite counter