Wednesday, December 30, 2009

Egg Tart



Kemaren hari Selasa, dimilis NCC ada yg nge-post kan resep Egg Tart. Setelah diliat2 kok caranya mudah n bahan2 ada di rumah. Lagi pula dirumah sedang ada ibu mertua, kakak ipar n ponakan. Bikin Egg Tart aja ah batinku.

Lgsg deh, pulang kerja jam 6 kurang nimbang2 bahan n mulai bikin Egg Tart ini. Ponakanku tersayang jg ikut mbantuin bikin kulit pienya.

Semula aku ga tau bagaimana bentuk jadinya Egg Tart ini. Di resep tertulis cetak dicetakan kulit pie. Hhmmm, apakah benar jadinya ky pie??

Berhubung aku cmn punya Otang HOCK no.4, akhirnya adonan aku bagi 2 manggangnya. Aku pke sistem Au bain Marie, tp kok lama bgt manggang kloter pertama ini, hampir 1 jam sendiri. Trus begitu matang, aku lgsg masukan kloter kedua tp ga pke sistem au bain mari. Eh malah kloter yg kedua ini cpt matengnya. Yg bener yg mana ya?? Au bain mari ato bukan?? hhmmm....

Rasanya pie ini enyak sekali tentunya.... yummy.....

Td pagi dikantor, aku penasaran seperti apa sih bentuk Egg Tart ini jadinya. Setelah aku cek di milis, ternyata bentuk Egg Tart ini sudah sama dengan yg aku buat td malam, Alhamdulillah.... hehehehe....

Saat ini sewaktu nulis blog ini, aku dikantor, tp pikiran n lidah melayang kerumah pingin makan Egg Tart ini, secara dirumah masih ada 8 potong lg.

Maap fotonya blm diupload, camdignya masih ketinggalan dirumah.

No comments:

Post a Comment

Silahkan diisi comment2nya ya and thank you.


ShoutMix chat widget
contatore visitewebsite counter